Virtual Data Center Solusi Penyimpanan Data Secara Virtual Dengan Tingkat Fleksibilitas Tinggi

Virtual Data Center (VDC) adalah sebuah teknologi komputasi awan yang di gunakan untuk menyimpan data secara aman dan terjaga. Dengan teknologi ini Anda bisa memiliki sebuah virtual server mulai dari ukuran kecil sampai dengan ratusan virtual server untuk menunjang infrastruktur yang lebih kompleks dengan fungsi,sistem operasi dan spesifikasi virtual mesin yang berbeda. Dengan Infrastruktur Cloudmatika, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sesuai dengan pengunaan Anda.

Fitur

Load Balancer
1 Gbps Network
Auto Scale
24/7 Support
High Performance Infrastructure
User Friendly
IOPS
Isolated Private Network (VLAN)
Max 32 Cores

CPU

Rp. 130 /Ghzh
Dedicated

Memory

Rp. 110 /GBh
Performance

Storage

Rp. 0.9 /GBh
IP Public

Additional IP Public

Rp. 35.000 /IP
1 GHz

Processor

1 core
32 cores
512 MB

Memory

512 Mb
12880 Mb
20 GB

Storage

20 Gb
5120 Gb
0 Additional Public IP

Additional IP

0
36
Perkiraan Harga
Rp 171.288/Bulan
Sistem Operasi
% Rata-Rata Pemakaian

Order Virtual Data Center Cloudmatika

Click Here For Virtual Data Center Users Guide

Konfigurasi Server Yang Instan dan Fleksibel

Hanya dengan beberapa klik, Anda langsung dapat membuat server, mengubah konfigurasinya, dan mengelola pengaturan jaringan secara instan bahkan tanpa reboot. Dalam Cloudmatika Infrastruktur, tidak ada paket server tetap yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menentukan spesifikasi dari masing-masing server dan lingkungan jaringan sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda melalui kontrol panel kami – kapanpun dan dimanapun.

Jaringan Privat dan Aman

Sebuah jaringan lokal virtual (VLAN) sangat penting untuk mencegah orang lain masuk ke dalam lalu lintas jaringan Anda. Kami menawarkannya secara gratis. Tidak perlu untuk mengkonfigurasi, segera setelah Anda membuat server pertama Anda, jaringan pribadi Anda sendiri akan dikonfigurasi juga. Semua lalu lintas lokal gratis. Kami juga menjamin semua sumber daya, sehingga menghindari masalah "tetangga berisik" yang sering Anda lihat pada VPS biasa. Tidak ada hal yang tak terduga dalam kinerja infrastruktur cloud Anda.

Auto Scale

Fitur yang paling penting adalah Auto Scale. Dengan fitur ini kami akan memastikan bahwa Anda hanya membayar sesuai dengan apa yang Anda gunakan saja. Meskipun teknologi kami didasarkan pada “awan” dan “virtualisasi”, seluruh infrastruktur kami berada pada state-of-the-art Dell Server Hardware, dan terletak di Data Center terbaik dan teraman di Indonesia.

Konsultasi Dengan Tim Cloudmatika Untuk Mendapatkan Informasi Tentang Virtual Data Center

Kontak Kami

Mengapa Memilih Cloudmatika?

Fasilitas Data Center

Data Center di Indonesia

Cloudmatika mempunyai Data Center di Indonesia yang belokasi di Jakarta & Cikarang. Kami memilih lokasi yang terbaik dengan standard tertinggi untuk menjaga data Anda tetap online. Fasilitas,sistem & teknologi Cloudmatika akan membuat data Anda 100% uptime.

Aman

Tim Yang Berpengalaman Di Bidang Cloud

Kami tidak akan mengambil risiko sedikitpun untuk menjaga keamanan data Anda. Kami telah mendapatkan pengakuan internasional dalam penerapan standardisasi ISO27001, untuk memproteksi data Anda sepenuhnya. Staff ahli kami telah terlatih secara professional dengan pengalaman bertahun-tahun dibidangnya, bukan hanya mengenai jaringan kami saja namun juga sistem dan data yang tersimpan didalamnya.

Customer Service

Bantuan Saat Anda Butuhkan

Cloudmatika memberikan jaminan 100% SLA untuk data Anda. Layanan Customer Service Cloudmatika dapat di akses melalui email, telepon, chat ataupun tiket selama 24/7 selama 365 hari untuk membantu Anda apabila memiliki kendala. Cloudmatika memiliki layanan “Managed Services” dimana tim kami dapat membantu Anda untuk mengelola data Anda agar selalu online.

Hubungi Tim Cloudmatika Apabila Anda Memiliki Pertanyaan