Parallels Remote
Application Server (RAS) Solusi Pengiriman Aplikasi dan Desktop Jarak Jauh

Remote Application Server
RAS

RAS (Remote Application Server) merupakan sebuah teknologi pengiriman aplikasi virtual dan desktop yang memungkinkan karyawan atau pengguna untuk mengakses serta menggunakan aplikasi dan data dari perangkat apapun, kapanpun, dan dimanapun.

Dirancang untuk semua pengguna, RAS tidak hanya digunakan untuk kebutuhan karyawan, namun juga untuk system administrator, staff help desk, serta pengelola data center untuk melakukan terminal server, aplikasi dan manajemen desktop.

Parallels RAS v16

Parallels RAS v16

Solusi terbaik pengiriman aplikasi dan desktop jarak jauh
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik license Remote Application Server!

*Harga Mulai Rp 1,5 Juta / User / Tahun

Hubungi Kami

Mengapa menggunakan RAS
(Remote Application Server)?

Easy To Use

Easy To Use

Secure

Secure

Data Center in Indonesia

Data Center in Indonesia

Flexible

Flexible

Access From Any Devices

Access From Any Devices

Sharing Device

Sharing Device

Easy Deploy and Manage

Easy Deploy and Manage

Reduce downtime

Reduce downtime

Two-factor authentication

Two-factor authentication

Web based with HTML5

Web based with HTML5

Mobile Application

Mobile Application

All-in-one solution

All-in-one solution

Microsoft Remote Desktop
Services (RDSH)

Parallels Remote Application Server memungkinkan Anda dengan mudah memberikan remote desktop menggunakan Microsoft Remote Desktop Services (RDS) dengan cara yang mudah dikelola. Amankan pengiriman aplikasi dan berikan pengalaman menggunakan desktop Windows dari perangkat apa saja.

Virtual Desktop
Infrastructure (VDI)

Solusi VDI menawarkan beberapa keuntungan bagi organisasi, termasuk keamanan yang lebih baik, manajemen desktop terpusat, dan pengurangan overhead IT. Parallels Remote Application Server membuat VDI cepat, mudah, dan terjangkau. Paralel RAS v16 menambahkan peningkatan yang signifikan pada kemampuan VDI, yang sekarang mendukung lebih banyak hypervisorer, termasuk Nutanix Acropolis dan HPE.

Client Access

Mobile Application
Mobile Application

Parallels Client (sebelumnya adalah Client 2X RDP) adalah perangkat lunak yang mudah dipasang yang menyediakan akses ke server Parallels Remote Application Server (RAS). Dengan mendownload Parallels Client, pengguna dapat mengakses sumber daya kerja dengan aman dari Smartphone mereka

Pay as you use
Pay as you use

Dengan Virtual Data Center, Anda tidak akan dikenakan biaya yang tinggi dan tetap. Biaya yang akan digunakan merupakan biaya yang sesuai dengan penggunaan Virtual Data Center Anda. Dengan Pay As You Use ini, Anda dapat mengurangi dan menghemat pengeluaran.

Autoscale
Autoscale

Fitur yang paling penting adalah AutoScale. Dengan fitur ini kami akan memastikan bahwa anda hanya membayar sesuai dengan apa yang anda gunakan saja, bukan biaya bulanan yang tetap dan tinggi. Meskipun teknologi kami didasarkan pada "awan" dan "virtualisasi", seluruh infrastruktur kami berada pada state-of-the-art Dell Server Hardware, dan terletak di Data Center terbaik dan teraman di Indonesia.

Mengapa Memilih Cloudmatika?

Fasilitas Data Center

Fasilitas Data Center

Data Center di Indonesia

Cloudmatika mempunyai Data Center di Indonesia yang belokasi di Jakarta & Cikarang. Fasilitas kami yang redundan sepenuhnya membuat 100% uptime dengan beberapa lapis keamanan, suplai power yang redundan dan jaringan fiber yang terdedikasi di Jepang, Amerika, Australia, Singapura,Kami memilih lokasi yang terbaik dengan standard tertinggi untuk menjaga Anda tetap online.

Aman

Aman

Tim Ahli Profesional Cloud Yang Terlatih

Kami tidak akan mengambil risiko sedikitpun untuk menjaga keamanan data Anda. Kami telah mendapatkan pengakuan internasional dalam penerapan standardisasi ISO27001, untuk memproteksi data Anda sepenuhnya. Staff ahli kami telah terlatih secara professional dengan pengalaman bertahun-tahun dibidangnya, bukan hanya mengenai jaringan kami saja namun juga sistem dan data yang tersimpan didalamnya.

Customer Service

Customer Service

Bantuan Saat Anda Butuhkan

Cloudmatika memberikan jaminan 99,99 % SLA untuk data Anda. Layanan Customer Service Cloudmatika dapat di akses melalui email, telepon, chat ataupun tiket selama 24/7 selama 365 hari untuk membantu Anda apabila memiliki kendala. Cloudmatika memiliki layanan “Managed Services” dimana tim kami dapat membantu Anda untuk mengelola data Anda agar selalu online.

Hubungi Tim Cloudmatika Apabila Anda Memiliki Pertanyaan

Phone
021 28565201
Laptop

Dengan Zimbra Email & Collaboration Cloudmatika Anda Akan Mendapatkan Kemudahan

  • Tersedia Dalam Beberapa Pilihan
  • Dapat Meningkatkan Kapasitas Penyimpanan Dengan Mudah
Whatsapp Chat Chat Kami Disini