RAS (Remote Application Server) merupakan sebuah teknologi pengiriman aplikasi virtual dan desktop yang memungkinkan karyawan atau pengguna untuk mengakses serta menggunakan aplikasi dan data dari perangkat apapun, kapanpun, dan dimanapun.

Dirancang untuk semua pengguna, RAS tidak hanya digunakan untuk kebutuhan karyawan, namun juga untuk system administrator, staff help desk, serta pengelola data center untuk melakukan terminal server, aplikasi dan manajemen desktop.

Parallels RAS v16

Solusi terbaik pengiriman aplikasi dan desktop jarak jauh

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik license Remote Application Server!

*Harga Mulai Rp 1,4 Juta / User / Tahun

Mengapa menggunakan RAS (Remote Application Server)?

Easy To Use

Secure

Data Center in Indonesia

Flexible

Access From Any Devices

Sharing Device

Easy Deploy and Manage

Reduce downtime

Two-factor authentication

web-based-html5

Web based with HTML5

Mobile Application

All-in-one solution

Pengiriman aplikasi dan desktop jarak jauh yang mudah, aman, dan fleksibel dengan RAS

Microsoft Remote Desktop Services (RDSH)

Parallels Remote Application Server memungkinkan Anda dengan mudah memberikan remote desktop menggunakan Microsoft Remote Desktop Services (RDS) dengan cara yang mudah dikelola. Amankan pengiriman aplikasi dan berikan pengalaman menggunakan desktop Windows dari perangkat apa saja.

Virtual Desktop Infrastructure (VDI)

Solusi VDI menawarkan beberapa keuntungan bagi organisasi, termasuk keamanan yang lebih baik, manajemen desktop terpusat, dan pengurangan overhead IT. Parallels Remote Application Server membuat VDI cepat, mudah, dan terjangkau.
Paralel RAS v16 menambahkan peningkatan yang signifikan pada kemampuan VDI, yang sekarang mendukung lebih banyak hypervisorer, termasuk Nutanix Acropolis dan HPE.

Client Access

Mobile Application

Parallels Client (sebelumnya adalah Client 2X RDP) adalah perangkat lunak yang mudah dipasang yang menyediakan akses ke server Parallels Remote Application Server (RAS). Dengan mendownload Parallels Client, pengguna dapat mengakses sumber daya kerja dengan aman dari Smartphone mereka

Web Based HTML5

Pelanggan Paralel RAS juga memiliki kesempatan untuk menawarkan akses yang mudah kepada karyawan mereka ke aplikasi bisnis mereka di browser berkemampuan HTML5, termasuk perangkat seluler.

Administrator IT dapat mempersonalisasi Klien HTML5 Parallels dengan merek korporat mereka hanya dengan beberapa klik. Parallels HTML5 Client memungkinkan karyawan untuk segera menggunakan printer yang terhubung ke mesin lokal, tanpa kerumitan untuk mereka atau administrator TI. Dengan RAS Parallels, redireksi printer cepat dan mudah; tidak ada konfigurasi yang diperlukan Tugas pencetakan diberikan dalam format universal pada server dan dikirim ke subsistem pencetakan lokal. Spool printer lokal menangani pekerjaan cetak menggunakan driver printer lokal. Dengan fitur redirection printer Parallels RAS, Anda tidak perlu menginstal driver printer di server.

Desktop Application

Parallels Client (sebelumnya adalah Client 2X RDP) adalah perangkat lunak yang mudah dipasang yang menyediakan akses ke server Parallels Remote Application Server (RAS). Aplikasi Mac dan PC disesuaikan agar sesuai dengan keseluruhan layar, sehingga aplikasi dalam detail yang bagus, memudahkan pengguna berinteraksi dengan mereka.

Pilih teks atau grafis dengan satu jari, dan tarik dan lepaskan dengan mudah untuk mendapatkan pengalaman interaktif yang mulus. Buat jalan pintas papan tombol ubahsuaian agar berfungsi lebih efisien. Menggunakan kontrol asli, salin dan tempel di antara aplikasi jarak jauh-atau bahkan di antara aplikasi jarak jauh dan aplikasi perangkat.

Copyright © 2018 Cloudmatika. A Division of PT. Awan Solusi Informatika. All rights reserved.

MEMBER OF
Top