Apabila Anda telah memiliki layanan di Cloudmatika dan akan melakukan renewal, Anda dapat melihat panduan di bawah ini.

Pada umumnya, Anda akan mendapatkan email notifikasi berupa Renewal Notification yang akan dikirimkan secara otomatis oleh system kami ke email yang telah terdaftar. Berikut ini tampilan email yang akan didapatkan:

Renewal Order

 

 

  • Kemudian Anda akan melihat Outstanding Invoices pada CCP Anda dan silahkan klik . Seperti pada gambar berikut:
    Renewal Order

 

  • Silahkan pilih layanan yang akan di Renewal dengan melakukan centang pada layanan tersebut
    Renewal Order

 

  • Kemudian klik Next jika sudah memilih layanan yang akan di renewal. Secara default metode pembayaran menggunakan “Midtrans”. Silahkan klik Next untuk melanjutkan
  • Selanjutnya, “Popup Pembayaran” akan muncul secara otomatis:
    Renewal Order

 

  • Klik Continue dan silahkan ikuti instruksi pembayaran selanjutnya

Jika Anda tidak sengaja melakukan close atau tidak dapat melihat instruksi pembayaran. Silahkan periksa alamat email Anda. System kami secara otomatis akan mengirimkan instruksi pembayaran ke email terdaftar.
Berikut contoh dari notifikasi email yang akan didapatkan:

Renewal Order

 

Apabila membutuhkan bantuan mengenai teknis atau mengenai hal di atas, silahkan kirimkan email ke support@cloudmatika.com.

in Akun dan BillingPertanyaan Umum Tags: NotificationRenewal

Copyright © 2019 Cloudmatika. A Division of PT. Awan Solusi Informatika. All rights reserved.

MEMBER OF
Top