Cloudmatika Logo

Layanan Terbaru Advanced Storage dari Cloudmatika

By Lukman 27 March, 2017

Menyimpan data adalah hal yang sangat penting bagi kita semua. Dengan menentukan penyimpanan data yang tepat, membuat Anda tidak perlu khawatir dalam menyimpan data dan mengambilnya kembali. Sebaliknya, pemilihan penyimpanan yang kurang tepat dapat menyebabkan hilangnya data penting Anda, membuat data Anda tidak bisa dibuka oleh Anda, serta dapat membuat data Anda terinfeksi oleh serangan Virus.

Oleh sebab itu, Cloudmatika menjadi solusi yang tepat untuk memberikan pelayanan Penyimpanan Awan (Cloud Storage) terbaik di Indonesia. Dengan menghadirkan Cloudmatika Advanced Storage, membuat masyarakat di Indonesia tidak perlu khawatir terhadap penyimpanan data nya. Semua data yang Anda simpan, akan terpusat pada penyimpanan pusat kami yang berada di Indonesia. Dengan menggunakan Cloudmatika Advanced Storage, data Anda akan aman di penyimpanan awan kami yang menggunakan sistem enkripsi tingkat tinggi pada setiap produk Cloud kami. Cloudmatika Advanced Storage juga kompatibel dengan Amazon S3 Object Storage, sehingga memudahkan para pengguna Amazon S3 di Indonesia.

 

Cloudmatika Advanced Storage memberikan banyak fitur, seperti:

  • Penyimpanan secara Universal, yang dimana penyimpanan ini dapat mendukung penggunaan aplikasi secara back-end yang dapat memudahkan pengguna dalam proses produktivitas, seperti:
    • Cloud Backup Cloudmatika
    • Aplikasi Email (seperti Open-Xchange)
    • Virtualisasi (seperti vSphere,VMware, Hyper-v)
    • Aplikasi Database (seperti Microsoft Exchange, Mysql, dan lain-lain)
    • Berbagi file/data
  • Mendukung pemrosesan Cold Data, seperti Backup dan Arsip
  • Mendukung pemrosesan Hot Data, seperti Virtualisasi dengan solusi iSCSI dan juga mendukung semua jenis platform virtualisasi

 

Dengan didukung oleh Acronis, yang memiliki kemampuan Storage handal dan juga dapat digunakan secara back-end, yang mempermudah pengguna, serta dilengkapi dengan pengamanan tingkat tinggi dari serangan-serangan virus ataupun serangan yang lainnya.