Cloudmatika Logo

Digital Summit Indonesia 2017: The Future of Digital Economy

By Lukman 07 November, 2017

Digital Summit Indonesia 2017: The Future of Digital Economy

Hai Cloud Users,
Kali ini Cloudmatika mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara Digital Summit Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta hari Rabu, 8 November 2017 dengan mengusung tema: The Future of Digital Economy.
Digital Summit SEA ini akan dihadiri oleh lebih dari 200 peserta, 25 pembicara, dan akan terdapat setidaknya 25 sesi dalam satu hari.

Ted Hilbert - CEO Cloudmatika berkesempatan untuk menjadi salah satu pembicara pada Digital Summit Indonesia ini. Cloudmatika dalam The Digital Summit SEA 2017 ini akan menyampaikan tentang bagaimana mengelola bisnis dengan Cloud Services secara aman, mudah, dan dengan biaya yang efektif. Cloudmatika akan memberikan solusi lengkap untuk kebutuhan bisnis Anda yang mempermudah dan menjadikan bisnis lebih professional.

Pada kesempatan ini pula, Ted Hilbert - CEO Cloudmatika akan menyampaikan betapa pentingnya Disaster Recovery Plan untuk sebuah bisnis. Cloudmatika berharap sebuah bisnis selalu tersedia dan tetap berjalan saat terjadi bencana yang dialami pada pusat data utama.

Digital Summit SEA melihat masa depan bisnis dari sudut pandang konsumen yang cerdas secara digital yang sepenuhnya merangkul ekosistem digital yang lengkap serta memberikan pengalaman pelanggan yang banyak dan menarik, melalui wawasan bisnis yang kuat untuk bersaing dan memenuhi harapan pelanggan.
Digital Summit berfokus pada Inovasi, Teknologi dan Gangguan sebagai komponen kunci dari masa depan ekonomi digital dengan fokus mikro pada pilar utama: pemasaran, periklanan, mobile, pembayaran, kecerdasan buatan (AI), AR & VR (Mixed Reality), analisis prediktif, data besar, komputasi awan dan Internet.

Menurut Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo: "Indonesia sangat potensial untuk mengembangkan ekonomi digital sehingga negara tidak boleh tertinggal dalam perkembangannya".
Pada Digital Summit Indonesia ini, diharapkan peserta dapat menambah wawasan mengenai inovasi-inovasi yang membuat Indonesia lebih maju dalam ekonomi digital dan tidak tertinggal oleh negara-negara lainnya, seperti yang telah disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo.