Zimbra Email & Collaboration adalah solusi lengkap email untuk perusahaan, pemerintahan dll. Zimbra menawarkan email & kolaborasi lengkap seperti Zimbra Connect, Zimlet, Zimbra Drive dll. Pada versi Zimbra Email & Collaboration 9.0 sudah terintegrasi dengan Slack, Zoom & Dropbox. Cloudmatika merupakan Zimbra Authorized Partner. Yuk! berlangganan sekarang dengan harga yang terjangkau.
Dapatkan Interface Zimbra Email & Collaboration pada handphone, komputer ataupuntablet Anda dengan tampilan yang lebih modern & responsif
Zimbra Email & Collaboration 9.0 sudah terintegrasi dengan Slack, Zoom & Dropbox.
Dapatkan kemudahan untuk mengganti tampilan Zimbra Email & Collaboration 9.0 Anda dengan tampilan "Modern" ataupun "Classic"
Fitur Zimlet tebaru pada Zimbra Email & Collaboration menyediakan extensibility berdasarkan spesifikasi geografis & industri. Zimlet lebih mudah dibangun & dikembangkan
Mail Server Zimbra Email & Collaboration menggunakan Infrastruktur dengan keamanan tinggi, jaminan privasi & otoritas data pelanggan.
Dapatkan Zimbra Email & Collaboration 9.0 hanya dengan mengupgrade tanpa memerlukan migrasi.
Apabila Anda menggunakan Zimbra Email & Collaboration Menggunakan Lisensi Zimbra Network Edition Anda akan mendapatkan Zimbra Connect yang memiliki beberapa fitur yaitu: video call grup, file sharing, screen sharing, grup chat
Pengguna Zimbra Email & Collaboration dapat mengaktifkan fitur Exchange Active Sync yang mensinkronisasi dengan handphone.
Zimbra Email & Collaboration memiliki fitur Zimbra Docs dimana dengan fitur ini dapat membuat dokumen, spreasheets & presentasi menggunakan Zimbra Web Client
Sinkronisasi file, berbagi & penyimpanan di Zimbra Web Client yang terintegrasi dengan Zimbra Docs. Zimbra Drive menggantikan “Briefcase”
Cloudmatika sebagai Gold Partner dari Zimbra Email & Collaboration menawarkan pilihan menggunakan licenses dengan 4 edisi yaitu Network Edition (Profesional Edition & Standart Edition), Business Email Plus Edition & Business Email Edition dengan harga yang terjangkau dan layanan support yang cepat.
HARGAAnda menggunakan email seperti Microsoft Outlook, G-Suite, Roundcube, Diamond ataupun Mail Server lainnya. Yuk Migrasi ke Zimbra Email & Collaboration. Solusi email dengan fitur yang lengkap & harga terjangkau
Apabila perusahaan Anda ingin menggunakan Mail Server dengan Data Center di Indonesia dengan sertifikasi TIER III, Cloudmatika solusinya. Kami menawarkan Zimbra Email & Collaboration 9.0 dengan Managed Service sehingga keamanan Mail Server Anda akan selalu di monitor oleh tim support Cloudmatika.
Sudah mengunakan Zimbra Email & Collaboration? Cloudmatika merupakan Gold Partner dari Zimbra Email & Collaboration menawarkan layanan support yang cepat dan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya. Yuk! Migrasikan sekarang juga!
Zimbra Email & Collaboration merupakan Synacor produk. Solusi Email dan kolaborasi dipercaya oleh lebih dari 5000 perusahaan dan telah memiliki user 100-an juta pengguna dilebih dari 140 negara. Zimbra Email & Collaboration merupakan solusi email, kontak, kalender, file sharing, tasksdan pesan/video conference, dimana keseluruhan fitur ini dapat di akses melalui berbagai device.
Anda ingin migrasi dari platform email lain seperti G-Suite, Microsoft Exchange, Round Cube, Diamond ataulainnya. Proses migrasi akan dilakukan oleh tim Cloudamtika dan proses migrasi bergantung pada jumlah storage data Anda tetapi tenang proses migrasi tidak memerlukan waktu lama.
Cloudmatika terdaftar sebagai Gold Partner Zimbra Email & Collaboration sehingga Anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau.
Data Center di Indonesia
Data Center Cloudmatika berlokasi di Indonesia tepatnya di Jakarta & Cikarang. Kami memilih lokasi yang terbaik dengan standard tertinggi untuk menjaga data Anda selalu online. Fasilitas kami yang redundan sepenuhnya memberikan jaminan 99.98% SLA.
Tim Support Berpengalaman
Sistem kami menjamin data Anda akan terjaga keamanannya, di dukung oleh tim yang berpengalaman di bidang Cloud Computing. Tim Cloudmatika telah terlatih secara profesional dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya, bukan hanya mengenai jaringan namun juga sistem dan data yang tersimpan di dalamnya.
24/7 Support
Cloudmatika memberikan jaminan 99.98% SLA untuk data Anda. Layanan customer service Cloudmatika dapat di akses melalui email, telepon, chat ataupun tiket selama 24/7 selama 365 hari untuk membantu Anda apabila memiliki kendala. Kami juga memiliki layanan “Managed Services” dimana tim kami dapat membantu untuk mengelola data Anda agar selalu online.