Deskripsi Bantuan

Menyediakan layanan “awan” untuk bisnis Anda adalah keahlian kami. Tim kami berdedikasi dalam mensukseskan pelayanan bisnis di awan dan sangat mendukung kesuksesan Anda; sehingga segala bentuk pelayanan “awan” akan terasa mudah oleh Anda.

Jaringan Operasional Pusat kami secara pro-aktif memonitor, mendeteksi, dan mengukur ketersediaan serta prestasi layanan infrastruktur IT kami secara nyata 24×7, selama 365 hari dalam setahun. Seandainya kami mengalami masalah yang mempengaruhi layanan Anda, Anda akan secara otomatis ternotifikasi.

Dalam kasus lain, dimana anda mengalami keterbatasan dalam mengakses pelayanan kami, maka Anda tidak perlu khawatir, karena tim kami akan selalu ada untuk membantu Anda.

Standar kami akan “Perjanjian dalam Pelayanan” termasuk pelayanan melalui tiket dan email 24×7, selama 365 hari dalam setahun. Pelanggan dapat mendaftarkan permintaan layanan:

Untuk pelanggan terdaftar, apabila dalam situasi darurat yang mendorong untuk mengatasi permasalahan dalam waktu dekat, silahkan lakukan tata cara berikut:

  • Kirim ticket support ke email support@cloudmatika.com
  • Apabila dalam 10 menit tidak ada balasan, silahkan hubungi nomor Bantuan Darurat kami di:
    +62 812 9440 0707
    +62 812 9855 2552

Sebelum menghubungi layanan kami, Anda dapat memeriksa Dasar Pengetahuan di Portal Bantuan kami, yang berisikan informasi berharga dan Tips Masalah umum.

Pelayanan lebih lanjut, silahkan hubungi tim kami untuk membahas kebutuhan Anda.

Copyright © 2017 Cloudmatika. A Division of PT. Awan Solusi Informatika. All rights reserved.