Deskripsi Bantuan

Menyediakan layanan “awan” untuk bisnis Anda adalah keahlian kami. Tim kami berdedikasi dalam mensukseskan pelayanan bisnis di awan dan sangat mendukung kesuksesan Anda; sehingga segala bentuk pelayanan “awan” akan terasa mudah oleh Anda.

Jaringan Operasional Pusat kami secara pro-aktif memonitor, mendeteksi, dan mengukur ketersediaan serta prestasi layanan infrastruktur IT kami secara nyata 24×7 untuk bantuan darurat kepada pelanggan. Seandainya kami mengalami masalah yang mempengaruhi layanan Anda, Anda akan secara otomatis mendapatkan notifikasi.

Dalam kasus lain, dimana anda mengalami keterbatasan dalam mengakses pelayanan kami, maka Anda tidak perlu khawatir, karena tim kami akan selalu ada untuk membantu Anda.

Standar kami akan “Perjanjian dalam Pelayanan” pada tiket dan email 24×7. Pelanggan dapat mendaftarkan permintaan bantuan layanan :

Selama Jam Kerja (Office Hour) Senin – Jumat : 08.30 – 17.30

Melalui Portal Bantuan di : https://www.cloudmatika.co.id/support/

Melalui email ke : support@cloudmatika.com

Selama Diluar Jam Kerja (Outside Office Hour)

Untuk pelanggan terdaftar, apabila dalam situasi darurat yang mengharuskan untuk mengatasi permasalahan dalam waktu dekat, silahkan lakukan tata cara berikut:

Melalui Portal Bantuan di : https://www.cloudmatika.co.id/support/

Melalui email ke : support@cloudmatika.com cc ke emergency@cloudmatika.com

Sertakan Account ID dan Subscription ID Anda, untuk mempermudah tim kami melakukan pengecekan.

Apabila dalam waktu 10 menit tidak ada balasan, silahkan hubungi nomor Bantuan Darurat kami di :

+62 21 – 2856 5201

Konfirmasi Billing

Untuk bantuan billing melalui email ke : admin@cloudmatika.com

Apabila konfirmasi billing dilakukan Diluar Jam Kerja, maka akan di proses pada Jam hari kerja selanjutnya.

Sebelum menghubungi layanan kami, Anda dapat memeriksa Dasar Pengetahuan di Portal Bantuan kami, yang berisikan informasi berharga dan Tips Masalah umum

Pelayanan lebih lanjut, silahkan hubungi tim kami untuk membahas kebutuhan Anda.

Copyright © 2018 Cloudmatika. A Division of PT. Awan Solusi Informatika. All rights reserved.

MEMBER OF
Top