APA ITU DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM?

Document Management System merupakan sebuah layanan aplikasi yang digunakan untuk menyimpan maupun berbagi file serta dokumen dalam suatu perusahaan yang di kelola pada satu pusat data sehingga mempermudah user atau karyawan untuk mengelola file atau dokumen tersebut

Tertarik Dengan Cloudmatika Document Management System?

Hubungi Team Marketing Kami Sekarang Untuk Informasi Lebih Lanjut

Easy to Use

MUDAH

Availability

SELALU TERSEDIA

Secure

BIAYA RENDAH

Low Cost

AMAN

Flexible

FLEKSIBEL

Kemudahan untuk berbagai macam bisnis dan industri

  • Solusi pengelolaan dokumen multi-bahasa yang sangat aman untuk sektor Perbankan Ritel, Korporasi, dan Investasi
  • Gunakan fitur Secure Vault (e-Locker) untuk pelanggan
  • Bagikan pemberitahuan acara, panduan perubahan peraturan, dokumen kebijakan, video pelatihan, kode etik, dan buletin kepada staf
  • Gunakan kolaborasi dan alur kerja tim untuk proses Pinjaman Komersial yang efisien sebelum meminjam
  • Akses dokumen kapanpun dan dimanapun
  • Memudahkan pertukaran dokumen dan kolaborasi antara karyawan di berbagai departemen
  • Memungkinkan penghematan biaya dan peningkatan produktivitas
  • Meningkatkan hubungan dengan pelanggan, baik pelanggan besar maupun pelanggan kecil
  • Otomatiskan proses penerimaan menggunakan mesin alur kerja

  • Memungkinkan alur kerja untuk proses internal seperti persetujuan staff, persetujuan dan pengajuan dokumen, serta proses pengajuan kunjungan

  • Para staff dapat menyimpan dokumen pribadi dengan aman pada E-Locker

  • Menggunakan Document Management System untuk meningkatkan efisiensi dari kinerja para pejabat daerah maupun kota
  • Memungkinkan dokter, para-medis dan staf admin atau mitra (konsultan eksternal, apotek, laboratorium, dan pemasok) untuk berkolaborasi pada catatan terkait pasien, dan proyek-proyek penelitian
  • Memberikan Vault Elektronik yang aman kepada pasien untuk catatan medis mereka
  • Simpan dan lihat semua catatan pasien termasuk melihat gambar DICOM di seluruh desktop, laptop, tablet, dan ponsel
  • Aktifkan layanan bersama terpusat dengan membuat alur kerja persetujuan untuk Hutang Rekening, Pengadaan, Kontrak, dan proses lainnya di seluruh cabang rumah sakit
  • Bagikan pemberitahuan acara, dokumen kebijakan, video pelatihan, kode etik, dan buletin kepada staf
  • Fitur pratinjau memungkinkan mahasiswa kedokteran melihat dokumen Microsoft Office di laptop dan smartphone
  • Penyimpanan konten yang aman di semua departemen dan konten R & D yang sangat rahasia
  • Memungkinkan sub-kontraktor, konsultan, perusahaan logistik 3PL dan lainnya sebagai Mitra untuk kolaborasi yang efisien dengan jejak audit yang aman di berbagai proyek
  • Katalog dokumen terpadu atau sistem manajemen aset, yang memungkinkan mengunggah, mengunduh, mencari, dan melihat pratinjau dokumen
  • Bagikan dokumen dan gambar CAD dengan pelanggan, mitra, atau karyawan dan berkolaborasi dengan mereka secara aman
  • Modul mesin pencari parametrik yang memungkinkan tim penjualan untuk mengakses dokumen produk yang relevan dengan mudah
  • Meningkatkan dalam pengambilan keputusan yang lebih cepat dengan menganalisis data
  • Bagikan dokumen dan gambar CAD dengan pelanggan atau karyawan dan berkolaborasi dengan mereka secara aman
  • Menerapkan Akun, SDM, IT, CRM, Pengadaan, Hukum, dan Kontrak untuk kolaborasi tim di seluruh proyek dan departemen
  • Memungkinkan sub-kontraktor, konsultan, dan tim desain sebagai Mitra untuk kolaborasi secara efisien dengan jejak audit yang aman di beberapa proyek

Bekerja dengan perangkat lunak populer

Anda dapat dengan mudah mengunggah dan mengunduh dokumen yang dibuat melalui perangkat lunak yang Anda gunakan setiap hari, termasuk format lokal di Asia seperti Hangul Word, Hangul Excel, dan Ichitaro.

Menggunakan Agent SmartDocs DMS Anda dapat dengan mudah menavigasi melalui file apa pun, mengunduhnya, membuat perubahan dan mengunggahnya kembali

Icon
Support Device

Hubungkan melalui perangkat favorit Anda

Mendukung banyak perangkat yang memungkinkan untuk mengakses, sinkronisasi, berbagi file, dan kolaborasi.
Document Management System dapat digunakan pada perangkat komputer, smartphone dan tablet, iOS dan Android.

Fitur DMS

Keamanan Pengguna

Unggah, pratinjau, bagikan, beri anotasi, versi, dan distribusikan konten setiap pengguna, grup, departemen, ataupun proyek

Pratinjau Real-time

Kemampuan untuk meninjau MS Word, Excel, PowerPoint atau Visio, AutoCAD, GDS2, PDF, DICONDE, DICOM dan berbagai format file lainnya. Serta kemampuan untuk memutar file audio dan video tanpa mengunduh.

E-Locker

E-Locker individu atau bersama yang dapat digunakan untuk menyimpan file yang bersifat rahasia yang dapat dikonfigurasi untuk beroperasi berdasarkan pada otentikasi biometrik atau kata sandi transaksi.

Manajemen Workflow

Mengotomatiskan fungsi bisnis melalui alur kerja yang mudah dibuat untuk meningkatkan produktivitas, konsistensi dan mengurangi biaya operasional.

Akses Kapanpun dan Dimanapun

Aplikasi iOS dan Android yang memungkinkan untuk mengakses konten aman kapan saja dari mana saja melalui ponsel dan tablet.

Integrasi Microsoft Office dan GSuite

Kemampuan kolaborasi luas yang memungkinkan pengeditan dokumen secara real-time oleh banyak pengguna dengan integrasi Microsoft Office 365 dan G-Suite.

Audit dan Log

Jalur audit, log, dan dasbor audit terperinci yang melaporkan serangkaian aktivitas lengkap yang dilakukan pada konten.

Backup Otomatis

Hilangkan risiko kehilangan data melalui backup otomatis atau ad hoc dari folder yang ditentukan pengguna untuk mengamankan server yang mereplikasi struktur direktori yang tepat seperti pada komputer pengguna.

Tertarik dengan Document Management System?

Copyright © 2018 Cloudmatika. A Division of PT. Awan Solusi Informatika. All rights reserved.

MEMBER OF
Top