Takut Terkena Virus Ransomware? Gunakan Cloud Backup Gratis 31 Hari

By 16 May, 2017

Beberapa hari ini, Indonesia dan beberapa negara lainnya sedang dihebohkan oleh serangan Virus jenis Malware yang bernama Ransomware WannaCry. Virus ini menyebar sangat cepat dan langsung menyerang ke komputer-komputer yang rata-rata menggunakan sistem Operasi Windows.

Untuk itu, Cloudmatika memberikan solusi bagaimana cara agar terhindar dari ancaman Virus Ransomware ini, yaitu dengan menggunakan Cloud Backup dari Cloudmatika. Dalam rangka untuk menyelamatkan masyarakat Indonesia dari serangan Virus Ransomware Wannacry ini, Cloudmatika memberikan Gratis Cloud Backup selama 31 hari.

Ted Hilbert selaku CEO Cloudmatika sangat peduli terhadap keamanan data-data seluruh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, Cloudmatika memberikan layanan Cloud Backup gratis selama 31 hari bagi Anda yang ingin mengamankan data-data penting Anda dari serangan Virus maupun kehilangan data. Dengan menggunakan Cloud Backup, maka Anda tidak perlu khawatir lagi akan Virus yang bernama Ransomware Wannacry ini. Mengapa demikian? karena Anda telah memiliki cadangan data yang tersimpan dengan aman di Cloud Backup Cloudmatika.

Tidak perlu khawatir lagi terhadap serangan Virus Ransomware! Amankan data anda segera di Cloud Backup Cloudmatika GRATIS 31 Hari!

Cloudmatika adalah satu-satunya dan pertama di Indonesia yang memberikan gratis Cloud Backup selama 31 hari untuk menyelamatkan semua orang agar data-data yang dimilikinya tetap aman. Apabila ancaman “cyber crime” ini berlanjut, kami akan membuka layanan gratis ini lebih lama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cloud Backup, silahkan langsung mengunjungi link berikut ini: https://www.cloudmatika.co.id/cloud-backup/