Proteksi Website Dari Serangan Hacker Dengan WAF

By 18 January, 2021

Penggunaan web saat ini semakin terus berkembang dan banyak digunakan, baik untuk kebutuhan bisnis, perusahaan atau kebutuhan website pribadi. Namun, dengan adanya website yang semakin hari semakin terus bertambah, maka sebuah penyerangan website pun menjadi incaran bagi para hacker. Mulai dari serangan DDoS attack atau bahkan seperti Malware.

Namun, anda tidak perlu khawatir dengan adanya serangan tersebut. Ada sebuah teknologi yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu Web Application Firewall (WAF) yang dimiliki oleh Cloudmatika.

Layanan Web Application Firewall yang dimiliki oleh Cloudmatika ini merupakan sebuah firewall web application yang berbasis Cloud. WAF dapat memblokir berbagai macam serangan web secara akurat dan cepat dengan logic berbasis teknologi analysis detection. Mengurangi dan memblokir DDoS attack yang berusaha membuat resources overload dan membuat website tidak dapat diakses. Web Application Firewall merupakan tipe Firewall yang ditujukan untuk memfilter akses ke aplikasi online anda. WAF memeriksa trafik dan secara otomatis melindungi terhadap serangan seperti SQL Injection, Cross-site Scripting (XSS), File Inclusion dan masalah konfigurasi keamanan. Ditambah lagi, layanan berbasis Cloud dengan bandwidth yang besar dapat melindungi terhadap akses DDoS yang membludak dengan mencegah akses mencapai infrastruktur aplikasi.

Web Application Firewall (WAF) akan secara terus menerus memonitoring dan menganalisa semua akses masuk ke website anda, dan hanya mengijinkan pengunjung yang terpercaya dan terverifikasi. Akses yang terlihat invalid dan mencurigakan akan secara otomatis diblokir.

Layanan Web Application Firewall (WAF) yang dimiliki oleh Cloudmatika memiliki 4 fitur yang dapat anda nikmati yaitu :

Quick dan  Easy Protection

Jika anda menggunakan layanan Web Application yang dimiliki oleh Cloudmatika, anda akan mendapatkan perlindungan serangan dari luar dengan proteksi kelas perusahaan. Anda juga dapat mengecek status serangan secara real time dan back-list serangan apapun secara tepat.

Intuitive, Simple Control

Anda tidak harus paham IT secara mendalam untuk menggunakan layanan Web Application Firewall ini, Anda hanya mensetting sederhana dan anda dapat memonitoringnya dengan aman

Intelligent Cloud WAF

Layanan Web Application Firewall yang dimiliki oleh Cloudmatika menggunakan engine pendeteksi berbasis logika yang didukung oleh PentaSecurity yang digunakan untuk mendeteksi serangan yang dimodifikasi maupun yang tidak dikenal dengan keakurasian yang terdepan di industry sejenisnya.

Gratis SSL Certificate

Jika anda menggunakan Layanan Web Application yang dimiliki oleh Cloudmatika, maka anda akan mendapatkan SSL Ceritificate secara gratis yang dimana Site anda akan diamankan dengan SSL tanpa perlu di install secara terpisah.

Proteksi Website Dengan WAF Terbaik Di Indonesia

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Informasi & Penawaran 

Email: sales@cloudmatika.com
Website  : www.cloudmatika.co.id
Telepon: 021 28565201
Facebook: Cloudmatika
Instagram : Cloudmatika
Linkedin  : Cloudmatika