Mengapa Menggunakan Private Cloud Dengan Data Center Di Indonesia

By 08 December, 2020

Teknologi Cloud computing saat ini menjadi sangat populer, penggunaan Cloud computing semakin lama semakin terus bertambah terlebih untuk kebutuhan bisnis yang memang membutuhkan sebuah resource yang besar. Dengan adanya teknologi Cloud computing ini sangat membantu untuk perusahaan dalam mengelola sebuah data tanpa harus membeli server hardware dengan harga yang mahal.
 
Penyimpanan data perusahaan juga saat ini bisa disimpan pada Cloud computing yang bernama Virtual Private Cloud yang dimana memungkinkan perusahaan untuk menyimpan data perusahaan dan mengelolanya dengan pribadi. Jika anda menggunakan Virtual Private Cloud, anda dapat mengcustom Virtual Server anda sendiri berdasarkan kebutuhan di Data Center yang akan anda gunakan, dengan begitu anda dapat mengelolanya secara pribadi.
 
Jika anda tertarik dengan teknologi Virtual Private Cloud, Cloudmatika hadir untuk membantu anda dalam melakukan penyimpanan data secara Virtual Server yang dimana memungkinkan anda untuk merasakan performa Virtual Server Container hingga 10 kali dan mengcustom Virtual Server yang akan anda guanakan.
 
Jika anda menggunakan layanan yang dimiliki oleh Cloudmatika yaitu Virtual Private Cloud maka anda akan mendapatkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh layanan Cloudmatika :

  • Single Management Dashboard

Layanan Virtual Private Cloud yang dimiliki oleh Cloudmatika memiliki tampilan single management dashboard yang dapat memudahkan anda untuk mengelola, memantau Virtual Private Cloud yang anda miliki.

  • Live Kernel Updates, Zero Downtime

Jika anda menggunakan layanan Virtual Private Cloud yang dimiliki oleh Cloudmatika, apabila terjadi pembaruan pada Virtual Private Cloud, anda tidak akan mengganggu kinerja srver anda. Karena server anda akan selalu up to date dan aman

  • Easy Integration

Cloudmatika Virtual Private Cloud memiliki kompatibel untuk dapat di integrasikan dengan pihak ke 3 seperti OpenStack REST dan Amazon S2 APIs dan juga termasuk analitik, monitoring dan biaya penggunaan.

  • Support Floating IP

Layanan Virtual Private Cloud yang dimiliki oleh Cloudmatika juga mendukung Floating Ips dan juga Virtual Router yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

  • Support Custom Image OS

Dengan Cloudmatika Virtual Private Cloud anda dapat mengcustom operating system yang anda inginkan.

  • SSH Keys Management

Layanan Cloudmatika Virtual Private Cloud juga memiliki SSH Keys Management yang dimana anda dapat mengakses server anda dengan lebih aman.

  • Special Routing

Cloudmatika Virtual Private Cloud menyediakan fitur tambahan yang dapat anda nikmati yaitu Special Routing yang berfungsi untuk merouting network antar Virtual Machine yang akan anda gunakan.

  • Cross Connect

Cloudmatika Virtual Private Cloud juga menyediakan fitur tambahan Cross Connect yang berfungsi untuk menghubungakan koneksi di Data Center yang sama antar Cloud Provider yang berbeda.

  • S3 Object Storage

Cloudmatika Virtual Private Cloud menyediakan additional features dimana Virtual Private Cloud anda dapat di integrasikan dengan Amazon Simple Storage Service (Amazon S3) yang dimana merupakan layanan penyimpanan objek yang untuk menyimpan dan melindungi data, seperti situs web, aplikasi perusahaan, perangkat IoT, dan analisis big data.
 
 
Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Informasi & Penawaran
Email      : sales@cloudmatika.com
Website   : www.cloudmatika.co.id
Telepon    : 021 28565201
Facebook : Cloudmatika
Instagram : Cloudmatika
Linkedin   : Cloudmatika