Kini Telah Tersedia Cloud VPS Windows! Apa Aja Sih Keunggulan dan Fiturnya?

By 10 October, 2017

Hi Cloud Users,
Cloudmatika ingin memberitahukan produk baru yang pastinya sangat bermanfaat untuk kegiatan bisnis Anda.
Produk tersebut adalah Cloud VPS Windows dengan fitur 24 Jam Trading Otomatis bagi Anda para trader dan fitur-fitur lainnya yang pastinya sangat berguna bagi bisnis Anda.

Cloud VPS Windows merupakan Virtual Private Server yang berjalan pada Sistem Operasi Windows. Selain sebagai trading otomatis, VPS Windows Cloudmatika juga dapat dijadikan sebagai pusat data, active directory, dan lainnya.
Dengan pusat data di Indonesia dan memiliki tingkat performa yang sangat mumpuni, sehingga menjadikan VPS Windows sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki virtual server sendiri tanpa biaya yang tinggi.

Berikut ini beberapa fungsi dari VPS Windows:

  • Membuat Hosting
    Tidak hanya linux, VPS Windows juga dapat dijadikan sebagai web hosting tersendiri dengan menginstall ASP.NET ataupun IIS Web Server.

 

  • Active Directory
    Active Directory dapat menyediakan sarana untuk melakukan admnistrasi jaringan secara terpusat baik di level domain maupun lintas domain, selama antar domain tersebut masih berada dalam satu directory.

 

  • Database
    Anda dapat membuat Database Server pada VPS Windows dengan menggunakan MS SQL atau SQL Server. Anda dapat mengkoneksikan Database Anda dengan AD ataupun Web Hosting Anda.

 

  • Remote Desktop
    VPS Windows dapat aktif selama 24 jam secara terus menerus, sehingga Anda dapat melakukan remote ke dalam VPS Windows dengan bantuan Windows Remote Desktop kapanpun dan darimanapun.

 

  • Server Backup
    Jika Anda memiliki server fisik, maka Anda dapat melakukan Backup Data ke dalam VPS Windows dengan memanfaatkan fungsi dari FTP Server.

 

  • Trading Forex
    Yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia maupun diberbagai negara ialah trading. Banyak yang menggunakan VPS Windows untuk melakukan sistem Trading secara otomatis. Cloudmatika memberikan fitur 24 jam trading secara otomatis bagi para trader di Indonesia.

Untuk Cloud Users yang ingin menggunakan Cloud VPS Windows dengan lokasi server di Indonesia dan memiliki performa serta kecepatan tinggi, maka Cloud Users dapat melihat pada link berikut ini:
Cloud VPS Windows