Hosting Mail Server Terbaik Dengan Zimbra 9

By 30 July, 2020

 
Dalam sebuah perusahaan, penggunaan email memang sangat diperlukan untuk komunikasi internal maupun eksternal. Biasanya jika sebuah perusahaan besar yang memiliki banyak departemen penggunaan email menjadi salah satu hal yang penting untuk kebutuhan data perusahaan.
 
Jika Anda menggunakan email yang memang untuk kebutuhan perusahaan yang dimana semua data yang dikirimkan atau saat proses pertukaran data harus aman. Maka Anda harus menggunakan sebuah email yang dimana memiliki keamanan dan juga private seperti Zimbra.
 
Pada Cloudmatika memiliki sebuah layanan yang dimana dapat membantu Anda dalam melakukan penanganan permasalahan yang sedang Anda hadapi. Dengan Anda menggunakan layanan Zimbra Email & Collaboration yang dimiliki oleh Cloudmatika, maka Anda akan merasakan menggunakan Zimbra Open Source dengan Mail Server Data Center di Indonesia bersertifikasi TIER III.
 
Salah satu alasan Anda harus menggunakan Zimbra Email & Collaboration yang dimiliki oleh Cloudmatika adalah Zimbra Email & Collaboration merupakan solusi lengkap mail utuk perusahaan dan juga pemerintahan. Dengan menggunakan Zimbra Email & Collaboration Anda akan merasakan kolaborasi lengkap seperti Zimbra Connect, Zimlet, dan juga Zimbra Drive. Pada Zimbra Email & Collaboration 9.0 yang akan Anda gunakan sudah terintegrasi dengan Slack, Zoom dan juga Dropbox.
 
Jika Anda menggunakan Zimbra Email & Collaboration Anda akan menikmati fitur yang dimiliki oleh layanan Cloudmatika seperti :

  • Zimbra Server Infrastruktur

Jika Anda menggunakan Zimbra Email & Collaboration, Mail Server Zimbra Email & Collaboration menggunakan infrastruktur dengan kemanan tinggi, jaminan privasi dan juga kepemilikan data yang Anda gunakan.

  • Zimbra Docs

Zimbra Email & Collaboration memiliki sebuah fitur Zimbra Docs yang dimana dengan fitur ini Anda dapat membuat dokumen, spreasheets dan presentasi menggunakan Zimbra Web Client.

  • Zimbra Connect

Salah satu fitur yang dimiliki Zimbra Connect adalah apabila Anda menggunakan Zimbra Email & Collaboration dan menggunakan lisensi Zimbra Network Edition, maka Anda akan mendapatkan Zimbra Connect yang memiliki beberapa fitur seperti video call grup, file sharing, screen sharing dan juga grup chat.

  • Integrasi

Dengan menggunakan Zimbra Email & Collaboration 9.0 Anda sudah dapat menikmati integrase dengan Slack, Zoom dan juga Dropbox.

  • Extensibility

Salah satu fitur Zimlet terbaru pada Zimbra Email & Collaboration dapat menyediakan extensibility berdasarkan spesifikasi geografis dan juga industry. Zimlet juga lebih mudah dibangun dan dikembangkan.
 
Adapun kelebihan jika Anda menggunakan layanan Zimbra Email & Collaboration yang dimiliki oleh Cloudmatika seperti :

  • Apabila Anda menggunakan Zimbra Open Source, Mail Server Anda akan diletakkan di Data Center TIER III Indonesia.

  • Layanan support yang selalu online

  • Mendapatkan fitur tambahan Spam Experts untuk Mail Server Anda untuk menghindari spam, virus dan yang lainnya.

Hosting Mail Server Terbaik & Termurah Di Indonesia 
 

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Informasi & Penawaran
Email    : sales@cloudmatika.com
Website  : www.cloudmatika.co.id
Telepon  : 021 28565201
Facebook : Cloudmatika
Instagram : Cloudmatika
Linkedin  : Cloudmatika