Gangguan Salah Satu Node Server Cloudmatika

By 07 July, 2020

Kepada Pelanggan Cloudmatika 
 

Terima kasih atas kepercayaannya Bapak/Ibu yang telah menggunakan Cloudmatika. Kami telah mendeteksi beban tinggi pada server yang dihosting oleh server pelanggan, yang menyebabkan kesulitan dalam layanan akses. Kami mungkin perlu me-reboot server untuk memperbaiki masalah ini. Kami akan memberi tahu update selanjutnya  setelah masalah terselesaikan.Bersamaan dengan ini kami sampaikan bahwa telah terjadi gangguan pada :


Hari, tanggal      : Selasa, 07 July  2020
Waktu                 : Pkl. 16:30 WIB
Jenis gangguan : Unable to access services 
Dampak             : Beberapa server dalam node tersebut tidak dapat diakses
Status                : Dalam Pemeriksaan 

Sehubungan dengan terjadinya permasalahan tersebut. Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila ada pertanyaan dan membutuhkan bantuan, silahkan menghubungi kami di 021 28565201 & email support@cloudmatika.comDemikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.



Technical Team – Cloudmatika

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Valued Customers,
 

Thank you for using Cloudmatika services. We have detected high-load on the server that your environment is hosted, which is causing difficulty in access services. We may need to reboot the server to fix the issue. We will notify you once the issue is resolved would like to inform you that the problem at :


Date: Tuesday, July 7th, 2020
Time: 4:30 PM
Type of interruption: High Load Node Server
Impact: Unable to access services 
Status : Monitoring Load, may require a reboot 

We apologize for any inconvenience. Should you need further information or assistance, please contact us at 021 28565201 or email support@cloudmatika.comThank you for your attention and cooperation. 

Regards,
Technical team – Cloudmatika